cara menggunakan adf.ly untuk mendapat bayaran


Cara Mendapatkan Uang Lewat adf.lykali ini saya mau share Cara mendapatkan uang lewat adf.ly , dengan anda membaca artikel ini, anda bisa mencari uang lewat adf.ly secara mudah , adf.ly adalah web yang memberikan anda uang ketika link yang anda buat di kunjungi banyak orang.
Cara menggunakan adf.ly pun sangat gampang anda hanya mempersingkat link dengan situs Adf.ly, dan kemudian Anda menyebarnya, mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman-teman sobat, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa sobat gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang sehingga akan semakin cepat kamu mendapatkan uangnya. $4 (sekitar Rp. 36.000,-) per 1000 visitor/kunjungan dan bisa anda ambil setelah $5.
Selain dari visitor, kita juga dapat duit dari referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita maka setiap ada visitor ke link-nya dia, kita akan dapat duit juga dan begitu seterusnya.

  • Daftar Di Adf.Ly

  1. pertama anda kunjungi web adf.ly Disini 
  2. Klik Join Now
  3. Isi semua form yang diminta
  4. Kemudian klik tombol Submit
  5. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password
  7. Lalu masukan url km dan dapatkan uang setelah url km di persingkat dan di kunjungi
menggunakannya tidak sulit, cukup pilih link yang ingin kamu persingkat. Boleh link apa saja, Setelah link sudah ada, masukkan link nya ke adf.ly kemudian klik Shrink! selesai deh..

Selamat Mencoba ya...

Subscribe to receive free email updates: